Sport News Apps

Dampak Dari Digital Dan Sosial Jaringan Pada Olahraga

Kategori: Allmänt

Sport News Online

jaringan sosial mengubah cara olahraga selebritis, penggemar dan klub really are getting together dengan one lain. From live-tweeting match, membuat meme snarky dan cheer leading dari webosphere, audiens tidak lagi more only watching sport , dan penggemar dapat sering tangkap berita online , komentar dan wawasan kanan dari dasar. Sementara penggemar mengambil ke sosial media untuk berbagi dengan Anda mereka cinta sport , some atletik atlet dan klub ' menemukannya sulit.

Apakah sosial media memungkinkan memungkinkan bagi penggemar untuk menjadi terlibat, itu membuatnya layak untuk atletik profesional untuk menjadi bertanggung jawab to publik mereka opini dan cara in yang mereka, konsekuensi, terlibat penggemar mereka dan komunitas yang lebih luas.

Platform jaringan sosial menampilkan ranjau untuk sejumlah pengguna. Posts dan upgrade oleh sport pejabat dan atlet who may akan dideskripsikan sebagai sebagai ' tidak waspada 'adalah mengakibatkan di orang-orang individu yang diperebutkan from media dan ditegur dan dihukum.

Media stasiun sosial, termasuk blogs dan video stations, adalah mengubah esensi dari sport pelaporan untuk wartawan juga . Investigasi untuk Olahraga dan Dampak Sosial, Web 2.0 platform dan juga pemanfaatan dari paper sport wartawan, peneliti temukan bahwa jurnalis olahraga Australian ' saat ini diperlukan untuk research dan melaporkan berita across multiple programs.

Badan olahraga juga developing platform social networking dan bisnis , seperti NBL TV dan AFL Media, bypassing by by traditional press untuk menyiarkan particular games dan break berita mereka own . Lebih dari , itu tidak mungkin untuk menggulir akun Facebook face-book , Twitter, or Insta-gram Anda during event olahraga significant dan tidak have newsfeed kewalahan dengan saran, real-time gifs, anggur, atau meme about itu.

Selain itu, hampir setiap acara sporting atau show memiliki relevant hash-tag that produce a kemitraan dengan audience dan juga membawa tanggapan fast reaksi. Atlet menggunakan media sosial untuk mengatur nama , berinteraksi dengan penggemar sendiri, mengumumkan menyatakan kegiatan , dan bahkan mempromosikan merek dan dapatkan uang, sementara mereka punya jumlah luar biasa pengikut.

Mari lihat di Twitter. Itu benar-benar 1 platform yang memiliki really dipengaruhi the way di mana dunia mencakup dan mengawasi jam tangan dan mencakup olahraga. Ini penting untuk sports coworkers lebih aktif di Twitter, kembangkan informasi berikut dan pos tentang sports dan tim they pay for . Twitter telah berubah menjadi sumber breaking news. Tentu, wartawan akan tetap cover the narrative. Mereka hanya hanya membagikan paling penting irisan dari new informasi melalui 140 karakter di Twitter awal as hidangan pembuka , biasanya mulai keluar memulai awal Tweet menggunakan "BREAKING ..." Di sports, even turn to Twitter terlebih dahulu untuk things such player peningkatan kerusakan, penundaan cuaca info , daftar jurus bersama dengan standout kutipan dari atlet atau coaches .

Ini mengubah media landscape , di mana olahraga organization mungkin beri tahu cerita mereka secara langsung to penggemar mereka melalui sendiri digital or social stations, menjadikannya lebih sulit untuk jurnalis konvensional news untuk find usage of athletes atau pelatih. Organisasi media department sering memegang capability untuk memilih pemain mana muncul , di mana kapan, dan benar-benar menjadi lebih lazim mereka particular stations win .

Kesimpulan:

Now, acara olahraga, dan societal networking, hand in hand . Kami melihat usia di mana setiap tim , tim , atau olahraga lembaga memiliki setidaknya satu profil jaringan sosial di tempat di mana mereka mengumumkan all penting informasi.

 
Kommentera inlägget här: